Tak Disangka Ternyata Ini Jimat Seks Para Selebriti Dunia
Gambar oleh David Mark dari Pixabay
Aji-aji alias jiat tidak hanya dikenal di Indonesia. Salah juga jika beranggapan jimat hanya dipercaya oleh orang-orang bodoh dan ndeso. Sebab faktanya banyak selebriti kelas dunia yang memakai jimat, terutama untuk menambah gairah kehidupan seks mereka.

Tak Disangka Ternyata Ini Jimat Seks Para Selebriti Dunia - Seperti diikuti dari laman Hollyscoop, sejumlah selebriti Hollywood diketahui memiliki jimat seks. Menurut mereka, jimat itu membuat mereka tampak seksi dan hebat dalam permainan di atas ranjang. Berikut 10 selebriti yang memiliki jimat seksual:

JACK BLACK

Jack Black memiliki jimat kaki yang sangat spesifik saat beraksi ranjang. Ya, sandal bakiak merupakan jimatnya saat bercinta. "Jika dia (pasangannya) memakai sandal bakiak, dia akan melakukan sesuatu untukku," kata Jack.


BROOKE BURKE

Burke mengungkapkan, "Saya syka kaki saya pasti memiliki sebuah jimat. Saya senang melihat kaki telanjang pria, namun harus dijaga."


NICK LACHEY

Cosplay memang dikenal sebagai hobi mengenakan pakaian serta aksesori yang sama persis seperti karakter di film, anime, game, dongeng, bahkan penyanyi atau musisi idola. Seorang cosplayer bisa mencoba dengan cross dress. Cross dress atau cosplay yang menggambarkan tokoh berseberangan dengan jenis kelamin sang cosplayer.

Artinya, cosplayer perempuan bisa menggunakan cosplay yang berkarakter laki-laki atau sebaliknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle, Lachey mengungkapkan dia menghidupkan jimat ranjangnya dengan mengenakan sepatu Jessica Simpson dan berjalan di sekitar pasangannya.

"Ini adalah semacam hal yang aneh kita suka masuk ke dalam (karakter seseorang yang disukai)," paparnya.


EVA LONGORIA

"Saya tidak menolak untuk diikat dengan syal sutra, saya suka seorang pria mengambil alih aksi ranjang. Ada sesuatu yang sangat seksi jika menjadi tunduk," ungkapnya.


RICKY MARTIN

Dalam sebuah wawancara dengan Blender, Ricky mengaku dia suka buang air selama seks.

"Saya suka bercinta sambil mandi, saya sudah pernah melakukannya (bercinta sambil buang air kecil) di kamar mandi. Ini seperti begitu seksi, Anda tahu, suhu tubuh dan air mandi sangat berbeda," imbuhnya.


ANGELINA JOLIE

Bukan rahasia jika Angelina Jolie memiliki jimat seks, yaitu gua. Gua dipilih sebagai tempat favoritnya untuk bercinta. "Saya punya kolam renang yang ada air mancurnya di rumah. Nah di belakang air mancur itu ada guanya. Di situ tempat favorit kami bercinta," kata Pitt.


SCARLETT JOHANSSON

Scarlett Johansson mengatakan, "Saya suka bercinta di dalam mobil. Jika saya dalam kerangka pikiran yang benar-benar vulgar menginginkan sesuatu yang gila dan heboh, kursi belakang akan menjadi tempatnya."


KELLY BROOK

Pemilik tubuh seksi ini senang melihat diri sendiri sebagai seorang model yang berpose panas. "Jika Anda ingin melihat diri sendiri sebagai seorang model panas, Anda hanya perlu bergaya depan kamera. Mengambil tripod, mengambil kamera video, dan nyalakan televisi, lalu tonton aksi Anda," imbuhnya.



2014. Majalah Misteri Edisi 589. Jakarta: Yayasan Sinar Berdiri Jaya.