Aji Ajian Mistik Di Balik Bisnis Seks
Gambar oleh mopiaoyao dari Pixabay
Bagi laki-laki hidung belang, tidak ada kata pantangan jika sudah kesengsem pada para perempuan pekerja seks komersial (PSK). Demikian juga bagi tante-tante yang suka berburu laki-laki pemuas nafsu alias gigolo. Apa saja akan mereka lakukan termasuk membayarnya dengan harga selangit. Mereka tidak sadar, ketertarikan itu karena pengaruh aji-aji mistik yang dipakai para penjaja seks tersebut.

Aji Ajian Mistik Di Balik Bisnis Seks - Ya, para pekerja seks baik perempuan maupun laki-laki selalu membekali dirinya dengan bermacam-macam ajian mistik untuk meningkatkan daya pikat dan kemampuan seksualitasnya. Mereka menyadari tingginya persaingan dalam bisnis itu sehingga mereka harus membungkus dirinya dengan bantuan kekuatan mistik agar tetap bisa eksis di dunia yang menawarkan kenikmatan surga dunia tersebut.

Namun sebenarnya penggunaan kekuatan supramistik dalam aktivitas seksual bukan barang baru. Sejak jaman baheula, baik laki-laki maupun perempuan, sudah memakai hal-hal yang bersifat mistis baik dalam bentuk benda maupun mantra, untuk menambah vitalitas. Pemakaian "alat bantu" tersebut juga bukan hanya dikenal di bumi nusantara, namun juga di belahan bumi lainnya. Sejak bangsa Lemuria yang hidup sekitar periode 75000 SM, bangsa Mesir, bangsa maya di Yucatan hingga nenek moyang bangsa China, sudah dikenal adanya kekuatan mistis dalam kehidupan seksualitas mereka.

Berbagai suku bangsa di Indonesia pun mengenal obat-obatan atau benda berbalut mistis yang diyakini dapat menambah kekuatan seks, mengencangkan alat vital baik laki-laki maupun perempuan, hingga fantasi lain. Obat-obatan maupun benda-benda tersebut ramai diperdagangkan meski pembelinya cenderung tertutup. Bahkan dalam banyak kasus, pasangannya pun tidak mengetahui penggunaan hal-hal macam itu.



2014. Majalah Misteri Edisi 589. Jakarta: Yayasan Sinar Berdiri Jaya.