RITUAL KEMBALI PERAWAN DENGAN RAMUAN DAN DOA
Tidak ada satu pun laki-laki yang rela calon istrinya pernah berhubungan dengan pria lain. Banyak kejadian istri diceraikan setelah MALAM PERTAMA dikarenakan sang istri sudah tidak perawan lagi, yang biasanya sang suami melihat dari tanda-tanda darah yang keluar dari vagina.

Ritual Kembali Perawan Dengan Ramuan Dan Doa - Terapi perawan mulai menggeliat kembali setelah Kami menurunkan Sajian Utama yang membahas hal itu.

Apalagi sebagaimana riset yang pernah dilakuakn beberapa tahun silam, betapa tingginya gadis-gadis remaja di Indonesia yang sudah tidak perawan lagi. Hal ini disebabkan berbagai hal, salah satunya adalah sex bebas, saat ini free sex sudah menjadi hal yang wajar di kalangan remaja, namun itulah remaja yang masih labil, hanya memikirkan kenikmatan sesaat dan tidak berpikir panjang, padahal bisa dikatakan 100% seorang laki-laki menginginkan calon istrinya masih perawan alias belum pernah berhubungan intim. Tidak ada satupun laki-laki yang rela calon istrinya pernah berhubungan dengan pria lain. Banyak kejadian istri diceraikan setelah MALAM PERTAMA dikarenakan sang istri sudah tidak perawan lagi, yang biasanya sang suami melihat dari tanda-tanda darah yang keluar dari vagina.

Jika itu yang anda alami, maka jangan resah dan jangan bimbang, saat ini sudah ada teknologi kesehatan dalam bidang keperawanan, yaitu TERAPI KEPERAWANAN, sesuai namanya terapi ini diperuntukkan bagi anda yang sudah tidak perawan lagi, yang ingin MALAM PERTAMA nya berjalan menyenangkan dan lancar, TERAPI KEPERAWANAN ini bekerja dengan cara mengencangkan otot-otot vagina dan seluruh sel syaraf yang ada di vagina sehingga akan menjadikan vagina terasa sempit kembali, terasa mencengkeram, dan pada saat hubungan intim vagina juga akan terasa sakit kembali.

Terapi keperawanan ini sangat dianjurkan bagi anda yang sudah tidak perawan lagi dan ingin segera menikah, terapi perawan ini sangat aman, dan tidak menimbulkan efek samping apa pun, terapi perawan ini juga sangat baik di gunakan untuk wanita yang sudah menikah agar di sayang suami dan dapat memuaskan suami, agar suami tidak selingkuh.

SIAPA YANG HARUS MENGIKUTI TERAPI PERAWAN INI:
  • Yang ingin menjadi perawan kembali saat malam pertama pernikahan
  • Wanita yang pernah berhubungan intim sebelum menikah
  • Korban perkosaan
  • Kecelakaan yang mengakibatkan selaput dara rusak
  • Janda yang ingin menikah kembali
  • Wanita Pasca melahirkan
  • Wanita dengan tipe selaput dara yang elastis sehingga tidak menimbulkan darah saat robek.
  • Pekerja seks komersial.
Selain untuk menjadikan vagina terasa sempit, keset, dan berdarah lagi, terapi perawan ini juga bisa mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan, seperti: keputihan, vagina bau tak sedap, becek, gatal, jamur, dll.

MANFAAT TERAPI PERAWAN:
  • Menjadikan vagina sempit, keset, mencengkeram, seperti perawan kembali.
  • Mengobati berbagai penyakit kewanitaan, seperti keputihan, bau, gatal, jamur, dll.
  • Menjadikan percaya diri saat ML
  • Bagi yang sudah menikah menjadikan suami ketagihan.
  • Bagi PSK menjadikan pelanggan puas.
Terapi perawan menggunakan dua kombinasi terapi,  ramuan dan spiritual. Dengan kekuatan kombinasi ini, Juwita Hati (50). salah seorang dukun kampung di Sumatera Utara berhasil meracik ramuan istimewa khusus untuk mahkota kewanitaan. Selama puluhan tahun wanita yang diwarisi keilmuan gaib dari orang tuanya ini melakukan terapi pengobatan, salah satunya adalah ritual keperawanan.

Diberi nama dengna Poetri Hijau, ramuan ini memiliki energi tingkat tinggi yang diisikan ke dalam ramuan berbentuk serbuk yang diminum oleh para pasiennya. Setelah 30 hari ramuan itu diminum akan menghasilkan efek seperti perawan kembali.

Ketika Kami mewawancarai, Juwita Hati yang diwakili oleh muridnya bernama Kak Putri mengatakan bahwa bahan-bahan untuk meracik Poetri Hijau sangat dirahasiakan. Salah satu bahan yang terkandung di dalamnya hanya tumbuh di dataran tinggi Karo, Sumatera Utara. Kak Putri hanya mengungkapkan proses peracikan itu dengan melakukan doa-doa tertentu di malam hari seraya meracik bahan-bahan tetumbuhan itu di sebuah wadah. Dengan menumbuk dan menghaluskan bahan-bahan itu, Juwita Hati kemudian membungkus serbuk itu ke sebuah wadah plastik sederhana.

Sejak Kami mengangkat tema Ritual Virginitas pada edisi 566 lalu, reaksi pembaca banyak sekali yang ingin mendapatkan ramuan Poetri Hijau tersebut. Meski awalnya enggan, Juwita Hati akhirnya bersedia meracik lebih banyak lagi Poetri Hijau kepada pembaca yang berminat. Untuk itu beliau mewakilkan kepada Kak Putri untuk mendistribusikan Poetri Hijau kepada pembaca yang membutuhkan.

Salah seorang pembaca yang menelpon kami dengan malu-malu mengatakan bahwa ia ingin sekali ke Sumatera Utara bertemu dengan Juwita Hati. "Saya mau menikah beberapa bulan lagi, tapi saya sudah tidak perawan lagi. Saya takut nanti suami saya kecewa di malam pertama. Untuk itu saya mohon alamat atau nomor kontak Ibu Juwita Hati."

Untunglah, Kak Putri yang diberi amanat untuk memasarkan Poetri Hijau menjelaskan kepada gadis yang mengaku bernama S dari Manado itu bahwa dirinya tidak perlu jauh-jauh bertemu dengan Juwita Hati. Paket Poetri Hijau itu pun dikirimkan ke alamat Nona S. Kak Putri juga menjelaskan setiap peminat Poetri Hijau diwajibkan untuk memberikan nama lengkap dan tanggal lahir dengan tujuan untuk proses ritualisasi. Jadi, sebelum dikirimkan, Poetri Hijau itu akan "diisi" dengan data nama lengkap dan tanggal lahir.

"Poetri Hijau itu sifatnya personal. Artinya, Poetri Hijau milik si A tidak akan bisa digunakan oleh orang lain, karena proses ritualnya berdasarkan data pribadi," jelas Kak Putri. Kini Kak Putri ingin memasarkan lebih luas lagi Poetri Hijau agar bisa dirasakan banyak wanita di seluruh tanah air. Bahkan ada rencana Poetri Hijau akan dicoba dipasarkan ke Malaysia dan Brunei Darussalam. Diakui Kak Putri, sesaat setelah dirinya mendapat banyak sms dan chat dari pembaca. Bahkan ada seorang pria separuh baya yang ingin memaharkan Poetri Hijau untuk istrina tercinta.

Seperti dikutip dari Kak Putri, pria itu ingin suaminya merasakan kembali kenikmatan seksual seperti awal-awal pernikahan mereka dulu. Karena faktor usia dan sudah melahirkan, tentu saja organ kewanitaan secara alami akan mengendur dan kehilangan elastisitasnya. Sesuatu yang tak diduga Kak Putri adalah betapa dirinya dan gurunya, Juwita Hati kini mendadak terkenal di kalangan Pembaca. Bahkan kehebohan ramuan Poetri Hijau menjalar ke dunia maya, seperti facebook dan twitter. Tapi kak Putri mewanti-wanti kepada Kami, bahwa Juwita Hati tetap membatasi ramuan Poetri Hijau. Adapun pembatasan itu bertujuan untuk menjaga kualitas produknya, tidak semata-mata mengejar keuntungan.

Selain itu proses ritualisasi Poetri Hijau dilakukan secara manual dan didoakan satu persatu. Jadi, bukan seperti pabrik yang memproduksi jamu yang jumlahnya bisa ribuan produk. Jika pembaca ingin merasakan faedah Poetri Hijau silahkan membaca postingan berikutnya untuk keterangan dan kontak tentang Poetri Hijau.

Di akhir wawancara dengan Kami, Kak Putri menegaskan bahwa Poetri Hijau diciptakan untuk mengembalikan rasa percaya diri gadis remaja yang sudah tidak perawan lagi akibat kecelakaan, seks bebas, olahraga, dll. Sedangkan bagi wanita yang sudah berumah tangga. Poetri Hijau bermanfaat untuk mengembalikan organ kewanitaannya menjadi seperti gadis lagi.



Nur, Ade. 2013. Majalah Misteri Edisi 568. Jakarta: Yayasan Sinar Berdiri Jaya.