9 Boneka Paling Seram Di Dunia Versi Misterig - Boneka biasanya identik dengan benda yang lucu, menggemaskan dan bisa menjadi teman anak-anak. Nmaun apa jadinya jika boneka yang tadinya lcu berubah jadi menyeramkan? Apa masih mau memeluk boneka-boneka itu? Berikut ini tujuh boneka paling seram yang ada di dunia.


Haunted Harold

Haunted Harold
Haunted Harold
Boneka bernama Harold ini dibuat pada tahun 1930. Banyak cerita mistis yang menyelimuti Harold dan konon boneka Harold ini bisa bergerak dan mengeluarkan suara.


Mandy The Doll

Mandy The Doll
Mandy The Doll
Boneka Mandy ini tersimpan di Museum Quesnel di British Columbia dan kini Mandy berusia sekitar 90 tahun. Menurut pemilik sebelumnya mengatakan sering mendengar suara seperti tangisan bayi di malam hari, ketika dilihat jendela lemari tempat dimana boneka Mandy diletakkan sudah terbuka padahal sebelumnya tertutup.


Pupa The Doll

Pupa The Doll
Pupa The Doll
Boneka Pupa sudah ada sejak 1920 silam, kabarnya Pupa merupakan boneka yang bisa bergerak sendiri. Keluarga pemilik Pupa mengatakan sering mendengar suara ketukan dari tempat Pupa disimpan.


Robert

Robert
Robert
Seorang pelukis bernama Robert Eugene Otto adalah pemilik dari Robert yang diberikan oleh pengasuhnya. Sejak memilki boneka itu. Otto banyak kehilangan barang secara misterius.


Okiku

Okiku
Okiku
Kabarnya boneka berpakaian kimono ini rambutnya terus tumbuh meskipun dipotong.


Raggedy Anne

Raggedy Anne
Raggedy Anne
Boneka Raggedy Anne kini tersimpan di Museum Occult. Pada tahun 1970, seorang ibu membeli Raggedy Anne untuk dihadiahkan pada anaknya, tetapi kedatangan Raggedy Anne banyak membawa kasus pada keluarga tersebut salah satunya adalah mengganggu dua perawat yang akhirnya melibatkan investigasi paranormal dari orang gereja.


Demonic Twins

Demonic Twins
Demonic Twins
Boneka kembar ini diisukan sudah positive gaib, bisa menggentayangi orang yang memimpikannya.


Butchered Baby Dolly

Butchered Baby Dolly
Butchered Baby Dolly
Konon boneka seram ini sudah memakan banyak korban. Di percaya juga boneka ini adalah kepunyaan dari seorang paranormal yang sudah sakit jiwa dan boneka tersebut di masuki roh-roh jahat olehnya boneka ini ditemukan berlumuran darah di kamar apartemen paranormal tersebut di Jerman.


Devil Doll

Devil Doll
Devil Doll

Seperti namanya, Devil's Baby Doll punya wajah yang cukup seram dengan kulit warna merah dan bola mata biru. Kabarnya Devil's Baby Doll bisa bergerak sendiri dan meraung-raung. Siapa yang berani?



2013. Majalah Misteri Edisi 557. Jakarta: Yayasan Sinar Berdiri Jaya.