KEBENARAN ADA DISINI - THE UFO ANTHOLOGY

Kebenaran Ada Disini - The UFO Anthology - Ada sebuah CD ROM untuk komputer yang memberikan penjelasan menyeluruh tentang fenomena UFO. CD tersebut dikemas dalam judul “The UFO Anthology”. Selain berisikan informasi mengenai UFO yang terbaru, CD ROM ini juga tidak ketinggalan menyajikan fenomena misteri lainnya yang berkaitan dengan fenomena UFO. Belum lagi terdapat dokumen-dokumen rahasia, yang sebelumnya tidak pernah dimunculkan.

Berbagai klip video, foto-foto, laporan penyaksian-penyaksian penampakan UFO, serta foto penemu fakta-fakta, juga ditampilkan dalam CD ini. Selain itu, juga terdapat bagaimana pemerintah Amerika Serikat terlibat dan peristiwa-peristiwa yang berhubungan dengan UFO dan sebelumnya tidak pernah diungkapkan sama sekali. Bagaimana? Menarik bukan?

Dalam “The UFO Anthology” adaacara yang dibawakan oleh MayorRobert Dean dari NATO Allied Forcesyang telah mengakses ke file militer Cosmic Top Secret UFO. Masih ada lagi, wawancara ekslusif dengan Brigjen. Thomas DuBose dari USAF, orang yang mengkonfirmasikan tentang keadaan Ballon Story dan jatuhnya UFO di Roswell, disertai juga penyaksian UFO dan kasus-kasusnya yang dialami oleh angkatan udara. CDROM ini juga dilengkapi dengan laporan kesimpulan tentang empat jenis alien yang menyelidiki bumi, investigasi mengenai kecelakaan UFO Roswell dan juga terdapat foto-foto yang paling baru mengenai Area 51.


Memang, membuktikan keberadaan makhluk cerdas dari dunia lain akhir-akhir ini menjadi lebih serius. Sejak Telescope Hubble secara mendalam memotret milyaran galaksi yang mana sebelumnya tidak kita bayangkan keberadaannya sama sekali. Menurut sang produser yang merangkap sebagai pencipta ide CD ini, yaitu Ernie Greene, pemerintah lebih banyak bungkam dengan adanya kenyataan tentang UFO yang dinilai cukup banyak. Dan memang pemerintah dinilai cukup pandai menyembunyikannya. Sehingga Greene terdorong untuk mencari sendiri jawaban semua itu dengan menggunakan The Freedom of Information Act. Sehingga Greene dapat mengoleksi tentang data UFO yang dianggap paling penting. Walaupun dengan susah payah untuk membuktikan kebenaran Greene tidak pernah lelah.

The UFO Anthology merupakan koleksi terlengkap mengenai sumber bahan UFO. Di dalamnya juga diselipkan tentang deskripsi UFO, sejarah UFO, tentang pemerintahan Amerika, Crop Circles, penculikan oleh alien, dan masih banyak lagi. Tidak lupa dalam The UFO Anthology ini, sang produser juga menghadirkan sebuah acara debat tentang sesuatu yang tidak umum yang telah terjadi diangkasa bumi kita.



2001. Info UFO No. 01. Surabaya: Yayasan INFO-UFO.