Visitors Of The Night (1995)
Sutradara : Jorge Montesi
Pemain : Stephen McHattie, Dale Midkiff, Markie Post, Candace Cameron
Lama Film : 1 jam 37 menit
Film Visitors Of The Night (1995) - Dalam  awal  cerita  film  ini  kita dihadapkan dengan fenomena Crop  Circle  yang  muncul  disebuah   ladang   pertanian   yang kebetulan  letaknya  tidak  jauh  dari rumah Judith. Lalu  keesokan  hari tidak disangka-sangka telah ditemukan lagi  Crop  Circle  di  ladang  pertanian yang  tempatnya  tak  jauh  lagi  dari temuan  Crop  Circle  yang  pertama, sehingga dengan adanya temuan crop circle yang kedua ini membuat Sherif setempat heran, ”Sebenarnya apa yang telah terjadi?” Padahal malam sebelum ditemukannya Crop Circle, putri dari Judith, yaitu Katie (Candace Cameron) sedang  mengadakan  pesta  dengan teman-temannya,  dan  ditengah  pesta tersebut Katie merasa jengkel, karena teman-temannya  memutar  musik terlalu  keras  dan  terpaksa  Katie membubarkan  pesta  tersebut,  tetapi temannya  tidak  beranjak  dari  tempat juga.  Lalu  Katie  pergi  keluar  untuk membuang  sampah-sampah  yang berserakan  dimeja  makannya,  karena dia takut akan kemarahan ibunya.

Dalam   perjalanan   membuang sampah   di   hutan   itulah   Katie merasakan  ada  hal  yang  aneh  yang terjadi  disekitarnya.  Terdengar  suara mendesis,  dan  sepertinya  dia  diintai oleh  segerombolan  sesuatu  yang  dia sendiri  tidak  tahu.  Dan  si  anjingnya pun ikut menggonggong, seperti telah melihat  sesuatu,  lalu  berlarilah  si anjing berlari menuju dalamnya hutan dan  diikuti  oleh  Katie. Dan  tiba-tiba Katie  seperti  telah  dikelilingi  oleh sesuatu, dan bertepatan dengan itu dia merasa ngantuk.

Beberapa  menit  kemudian,  Katie sudah  berjalan  menuju  ke  rumah dengan  penampilan  yang  kusut  serta pakaian  yang  dipakainya  tadi  lusuh. Dan  anehnya,  sewaktu  kembali  kerumah,  Katie  sudah  tidak  memakai rompinya  lagi.  Serta  kacamata  yang dipakainya  sudah  tidak  ada  lagi, melainkan sudah berada di saku celana dengan sendirinya. Dia tersadar akan hal  itu,  sewaktu  dari  rumah,  seorang teman  dekatnya  menanyakan  tentang pakaiannya  kepada  Katie.  Terlebih lagi,  Katie  merasa  heran  bahwa sewaktu dia datang ke rumah, keadaan rumahnya sudah sepi dan bersih. Dan yang  mengherankan  lagi,  ternyata menurut keterangan teman perempuan Katie, bahwa dia sudah meninggalkan rumah selama 3 jam!  Padahal Katie merasa  meninggalkan  rumah  dalam hitungan  menit  saja.  Dan  Katie  lebih heran  lagi  bahwa  Katie  menyadari kalau tepat dekat pusarnya terdapat tiga bintik  merah  yang  tersusun  segitiga, bintik-bintik  merah  tersebut  seperti bekas  sengatan  binatang.  Dan  yang lebih  parah  lagi,  Katie  tidak  ingat apapun  yang  telah  terjadi  dengan dirinya.  Tak  elak,  keesokan  harinya Sherif Markus telah menemukan cropcircle.

Anehnya  kejadian  seperti  itu terulang lagi, sewaktu Katie mengendarai mobil dengan kekasihnya, Mat, pada malam hari. Dan ketika di tengah perjalanan,  Katie  melihat  ada  sinar terang  yang  mengikuti  mereka,  dan mereka  kira  hanya  pengendara  lain. Tetapi  sinar  tersebut  semakin  terang dan    mendekat,    sehingga    Mat menambah  kecepatan  mobilnya. Tetapi  tidak  disangka-sangka  mobil yang  mereka  tumpangi  malah  tak terkendali  dan  lepas  kontrol  seperti sedang menunggangi kuda liar.

Katie  berusaha  memperingatkan Mat,  tetapi  Katie  sendiri  malah  jadi merasa ngantuk. Maka tidak sadarlah Katie untuk yang kedua kalinya. Dan ketidaksadaran ini terjadi dalam selang waktu lama dari sebelumnya.

Setelah  hilang  selama  2  hari.  Dan ditemukan  kemudian  di  hutan  dalam keadaan compang-camping dan lemas. Dan  lagi-lagi  Katie  sudah  tidak memakai kacamata lagi. Hal ini yang mengherankan ibunya, karena sewaktu di  dalam  ambulans,  Katie  dapat membaca  lagi  tanpa  kacamata.  Dan yang lebih mengherankan ibunya, ibu Katie  menemukan  3  bintik  merah  didekat tengkuk,  sewaktu ibunya sedang membelai rambut Katie.

Rupanya,  telah  terjadi  penculikan oleh alien pada ibu dan anak sekaligus.Alien  yang  menculik  itu  melakukan pembuahan dan kemudian mengambiljanin yang telah hidup.

Jika  anda  tertarik  pada  fenomena penculikan alien, maka film ini sangat tepat  untuk  ditonton,  sebab  alur ceritanya sesuai dengan laporan kasus alien abduction pada umumnya.



2001. Info UFO. Surabaya: Yayasan INFO-UFO.