RAHASIA NAMA GEORGE W BUSH
Gambar oleh gfk DSGN dari Pixabay

Nama Lahir     : George Walker Bush
Tanggal Lahir  : 7-6-1946 

Rahasia Nama George W Bush - Salah satu cabang dari ilmu metafisika adalah numerologi. Deretan huruf dari nama memiliki arti atau makna tertentu. Hasil hitungan numerologi menunjukkan karakter seseorang. Bagaimana George W. Bush dalam hitungan numerologi?

George W. Bush memiliki garis hidup 15-6, nasib 15-6 dan kelahiran 6 dan mengandung 6 energi. 6 energi itu mengundang beberapa unsur negatif yang berhubungan dengan angka-angka pada aksara nama Bush. Di dalamnya meliputi sikap keras kepala, ketegaran, mau menang sendiri, dominasi kekuasaan, cenderung haus pujian dan lamban dalam mengambil keputusan.
Sifat-sifat itu telah ditunjukkan Bush selama dia menjadi Presiden Amerika Serikat. Hal-hal negatif itu pula yang membuat dia kerap mendapat pujian, sekaligus kritik keras dari musuh-musuh politiknya.

Hampir sebagian besar dalam hidupnya ia selalu mengelak dari rasa tanggung jawab. Tapi sejauh ini, reputasinya dalam kancah politik masih terbilang mulus, meski dia mendapat pertentangan di dalam dan luar negeri. Terbukti dia mampu dua kali menjadi presiden.

Tantangan terbesar dalam hidupnya ada pada angka 1. Artinya, angka 1 menunjukan bahwa dirinya akan didominasi oleh sosok di luar dirinya yang begitu kuat, kemungkinan hal ini adalah ayahnya, George Bush. Karena pengaruh itu, dia cenderung untuk memberontak, dan terkadang tak mampu mengontrol ego.

Sebagai presiden, Bush memang melakukan banyak hal yang bertentangan dengan pendapat orang banyak. Pengaruh negatif dari angka 6 akan membuat Bush selalu agresif dalam menjalankan kebijakan politiknya. Itu terbukti ketika dia membawa negaranya dalam konflik perang dengan alasan-alasan yang patut dipertanyakan.

Kelak, ketika dia turun dari kekuasaan politik, orang dengan pengaruh negatif angka 6 akan tetap mendominasi. Baik itu dalam bidang bisnis, hiburan atau bidang lain. Dia tetap akan memegang posisi pengambil keputusan penting yang disegani atau ditakuti. Kita lihat saja nanti, bagaimana garis nasib Bush di masa depan. Pengaruh angka dan huruf itu akan membawa langkahnya kemana.



2006. Majalah Misteri Edisi 408. Jakarta: Yayasan Sinar Berdiri Jaya.