KEJAHATAN SEKS DAN ILMU GAIB
Gambar oleh Khusen Rustamov dari Pixabay

Ada berbagai cara pelecehan seksual dengan ilmu gaib yang dilakukan oleh pria di tempat-tempat umum, seperti: bus kota, angkot, mal, area hiburan, dll. Pelaku biasanya menggunakan sarana seperti buah leunca, merica, ceplukan, atau buah-buah mini yang mudah pecah saat dipilin-pilin. Cara melakukannya tentu dengan mantra khusus, seraya berkonsentrasi dengan pandangan mata ditujukan ke korban.

Kejahatan Seks Dan Ilmu Gaib - Wanita yang menjadi korban pelecehan jenis ini akan mereasa diklitik-klitik daerah sensitifnya, sehingga mengeluarkan cairan seperti layaknya orang yang sedang melakukan senggama.

Cara mengatasinya adalah:
  1. Carilah si pelaku yang biasanya kelihatan selalu menatap Anda.
  2. Tegurlah dia sambil menepuk tangannya sehingga si pelaku terkejut. Dengan cara ini konsentrasinya buyar. Akibatnya permainan gaibnya tidak bisa dilanjutkan lagi.
Sementara, perkosaan dengan cara menghipnotis korban biasanya dilakukan dengan daun sirih yang bertemu ruasnya sambil membaca mantra-mantra khusus. Hal ini bisa diantisipasi dengan metode mencegah pertemuan khusus di tempat tertutup. Sebaiknya usahakan agar ada orang ketiga yang ikut serta, atau menemani pertemuan khusus dimaksud.

Apabila dengan cara tersebut tak bisa menghindar, maka pengaruh hipnotis dimaksud harus ditangkal dengan membaca istighfar atau doa. Dan selama itu usahakan nafas ditahan. Dapat juga cara menguasai diri sendiri sambil dalam hati mengucapkan, "Bohong...Bohong... Aku tidak percaya!"

Sedangkan perkosaaan yang menggunakan jasa jin agak sulit untuk menangkalnya, karena pelakunya jarang atau sering tidak kelihatan. Untuk bisa mengatasinya caranya, adalah:

Apabila terasa ada yang tak wajar maka Anda cukup menarik nafas dalam-dalam, perlahan-lahan dan kemudian menghembuskannya perlahan-lahan juga sambil dalam hati menyebut Asma Allah.

Misalnya, ketika Anda menarik nafas sambil dalam hati menyebut Asma Allah dan waktu menghembuskan nafas di batin mengucapkan: "Allahu Akbar!" Lakukan hal ini sebanyak 7x atau semampunya.

Tak hanya terhadap kaum wanita, kejahatan seks dengan ilmu gaib juga dapat menimpa kaum pria. Jenis kejahatan seks yang menimpa kaum Adam, biasanya dalam bentuk khsusus. Umpamanya, tiba-tiba menjadi impotent.

Mengapa hal demikian bisa terjadi? Jawabannya adalah, sang suami atau calon suami ataupun pacar biasanya pernah bersenggama dengan wanita yang memiliki ilmu impoten dimaksud. Atau bisa juga karena santet dan sejenisnya, yang memang diarahkan ke daerah rawan pria itu.

Untuk menghindarinya adalah: jangan suka berganti-ganti pasangan untuk sekedar memuaskan nafsu libido.

Ingat, air mani seorang pria yang pernah dikeluarkan dengan wanita pasangannya bisa digunakan sebagai sarana yang sangat ampuh untuk menjerat dirinya sendiri.

Pria dapat melakukan pelecehan terhadap wanita, namun ingat wanita pun dapat menjerat dan membuat si pria bertekuk lutut tak berkutik dengan jurus-jurus gaib yang kian marak dan populer di zaman edan ini.

Pesan khusus untuk kaum wanita, Anda boleh menolak ajakan atau tawaran untuk berkencan alias cinta kilat dari seorang pria, akan tetapi jangan menghina sehingga membuatnya malu dan akhirnya menaruh dendam.Dan jangan sekali-kali Anda meludahi pria tersebut. Karena justru ludah ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana yang ampuh untuk membalas dendam dengan cara gaib.



Cokro, Hadi. 2006. Majalah Misteri Edisi 408. Jakarta: Yayasan Sinar Berdiri Jaya.